Pages

Jumat, 20 Desember 2013

Riddle dari SS ku

Tahun ini aku ikut lagi Secret Santa dari BBI.



Dan sore ini, buku dari SS ku datang. Ya, baru sampai tiba sore ini. Mengapa baru sore ini? Padahal si SS anak Jogja. Dekat saja dari sini. Ternyata... baca sendiri mengapa di suratnya ini:


Nah, begitu katanya. Maaf ya telah merepotkan. Tapi.... bukunya bener - bener buku yang aku inginkan sejak luaaamaaa. Ini dia:


Shocking Japan, bener - bener membuatku shock sore ini. Buku ini sudah jarang beredar di toko buku Man!! Kalo mikir itu, aku bener - bener kasihan ama SS ku. Maaf dinda, telah merepotkanmu sedemikian rupa. Lalu masih dibonusi satu buku lagi sama si SS. Coba, kurang baik apa SS ku ini, sudah repot nyari buku setengah langka, masih kasih bonus pula... Sekali lagi aku ucapkan:

Matur Nuwun Diajeng, Gusti Alloh sing mbales

Bonusnya adalah buku 1Q84 jilid tiga dari Murakami, terbitan KPG. Tinggal nyari jilid satu dan duanya, maka 1Q84 ku akan lengkap edisi bahasa Inggris dan terjemahannya sekaligus. 

Arigato, Thank you!!

Btw, aku sudah tahu siapa kamu diajeng. Jadi, tunggu aja tanggal mainnya. 
Terima kasih telah berdarah - darah dalam mencari buku impianku ini.
KALEPATANIPUN...MATUR NUWUN. 

14 komentar:

  1. baik bangets santanya selain ngasih dua buku, ngasih riddle yang langsung bisa ditebak X nya :)

    BalasHapus
  2. blog yang ada kucingnya??? gak tauuuuuu

    BalasHapus
  3. Oh...anak Yogya. Berarti bukan SS saya dong ya #yaiyalah

    BalasHapus
  4. Wah, mas. Diajeng saking Jogja ya? Emmm...... Sinten nggih pinatune? #bosojowongasaallll :D

    BalasHapus
  5. jadi ikut kasian sama santanya. haha. buku shocking japan-nya aku belum pernah tau. bagus?

    BalasHapus
  6. @nannia: iya ya. hihihihi. senengnya jadi dobel mbak.
    @asnwords: mau tak kasih tau????
    @a.s dewi: he eh mbak, aseli orang jogja!!
    @justaveragereader: pinatune ki opo mbak, ra paham aku. hihihihihi
    @sandra Cattelya: bagus mbak, tapi wong aku memang suka dengan yang berbau jepang - jepang gitu

    BalasHapus
  7. hihi... aku blogwalking posbar Riddle SS sepagian ini... tadi papasan sama kucing2 item di blog seseorang :D

    BalasHapus
  8. yang dari jogja itu...... :p

    BalasHapus
  9. barusan dari blog santamu, mas :D

    BalasHapus
  10. hahahha, tahu deh who's her :)

    BalasHapus
  11. wkwkwk.. aq geli ngliat postingannya.. numpang ngekek ya mas.. khekhekhe :P

    BalasHapus
  12. @riri: ssst, jangan diomongin terus, nanti diubah jadi gajah lho
    @peri hutan: nah itu dia..
    @peni astiti: ya toh?
    @tezar: tonggo dewe mas
    @alluna: ya mesti dong, mbak luna pasti pake kode - kodean gitu
    @hanifah: ayoo ngguyu. wahahahahahha. ngguyu maneh.. wahahahaaahaaa

    BalasHapus
  13. dari jogja dan suka kucing hitam *ketahuan deh*

    BalasHapus